SM Entertaiment

SM Entertaiment

Jumat, 15 Maret 2013

Urutan Member SNSD Tercantik

Selamat datang di blog baru aku.Di blog ini aku akan nge-post urutan member SNSD tercantik versi aku. Tapi jangan sedih ya kalau bias kamu ada di urutan terakhir,pendapat orang kan beda - beda.Ya udah kalau gitu ayo kita mulai

1. Jessica
Aku menaruh jessica di nomor 1 karena dia sangat cantik *menurutku* dan dia adalah bias ku.Biarpun banyak orang bilang jessica oplas, tapi aku nggak perdulikan.


2. Yoona
Banyak orang bilang yoona berada di nomor 1,tapi aku cukup menaruhnya di nomor 2.Yoona mempunyai kecantikan yang alami.


3. Tiffany
Si eye smile berada di nomor 3, karena dia cantik dan matanya yang menggoda.


4. Taeyeon





5. Seohyun




6. Yuri




7. Sooyoung




8. Sunny




9. Hyoyeon


Itu adalah urutan member SNSD tercantik versi aku. Kalau menurutku member SNSD cantik cantik, dan nggak ada yang jelek. Terima kasih sudah berkunjung di blog ku.



2 komentar:

  1. Yoona lebih cantik dari jessica

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantikan jessica keles...lhat dech klau yoona gk pakai make-up jelekkk...

      Hapus