SM Entertaiment

SM Entertaiment

Sabtu, 16 Maret 2013

My Favorite Couple Super Generation

Kali ini saya bakal nge-post couple Super Generation favorit saya.


1.HaeSica ( Donghae - Jessica )

Aku sangat suka couple ini, karena donghae is handsome dan jessica is beautiful. Donghae juga pernah bilang bahwa ciri - ciri cewek yang di sukai nya seperti women cold, jessica kan Ice Princess. Tapi kenapa donghae nggak jadi milik aku aja ya.


2. SeoKyu





Seokyu adalah couple yang serasi, selain itu couple ini juga terkenal. Kyuhyun pernah bilang bahwa tipe idealnya itu seperti Seohyun. Mereka berdua juga pernah duet, saat nyanyi kyuhyun ngelus rambut nya si Seohyun *cie..cie...kyuhyun*

3.TaeTeuk





Si Leader Super Generation lagi siram siraman pakek air. Serasi ya :)


4. YoonWon




Aku lebih suka yoona dengan siwon dan siwon dengan yoona.


5.YesYul




Menurutku yesung dan Yuri itu cocok *menurutku ya*


6.Hyohyuk



Mereka adalah ketua dance pertama di grup nya :)


7.Soowook



Sooyoung adalah member yang paling tinggi SNSD dan ryeowook adalah member yang paling pendek di SuJu *kebalik ya..hehehe..*

8.SunSun



Sunny adalah Queen Aegyo. Sungmin adalah King Aegyo. Wah ratu dan raja nih..


10. HeeFany



Banyak sih orang bilang tiffany ma siwon, tapi aku lebih suka heechul sama tiffany


Menurut kalian cocok nggak couple - couple di atas. Menurut u sih cocok. aku kasih pict couple kesukaan ku nih
 Gomawo Chingu :)




1 komentar: